tips memilih sepatu untuk acara yang akan anda kunjungin

goodObjek dari keinginan untuk wanita dan pria, fetish Sepatu lebih dari sepotong pakaian. Ahli berkonsultasi oleh Infobae.com memiliki aturan untuk mengenali pasangan yang baik dan tips untuk merawatnya. Bagaimana memilih sepatu pada malam atau untuk bekerja
Sepatu jauh dari menjadi pakaian daripada massal lemari kami. Sama seperti mata adalah cerminan jiwa, alas kaki adalah cermin yang jelas dari kepribadian yang mengarah.

 

Sepatu berbicara bukanlah hal baru. Dan bahwa kadang-kadang mereka dapat memberitahu lebih banyak dari apa yang kita ingin bukanlah. Dari tingkat ekonomi melalui karakter, hirarki, status sosial, selera dan preferensi; Jika yang membawa mereka bersih atau kotor, obsesif, eksentrik atau lucu. Segala sesuatu, atau hampir semuanya, bisa menebak: Anda hanya perlu mengambil pandangan yang menyeluruh untuk sepatu calon dalam pertanyaan.

 

Karena manusia adalah pria dan wanita, wanita, sepatu adalah bagian paling penting dari pakaian. Hanya kembali beberapa abad yang lalu untuk mengamati tren ini. Di Mesir kuno, yang lebih penting adalah orang, paling mewah sepatunya. Sandal permata perak yang hanya imam dan raja. Julius Caesar mengenakan sepatu bot emas sementara Nero, agak lebih rendah hati, lebih disukai lebih krim, perak.

 

Ketika memilih pakaian, dianjurkan untuk memulai dengan kaki. “Hal ini tidak baik menjadi sempurna jika sepatu dalam kondisi buruk. Mungkin berakhir merusak segalanya. Sepatu kotor berbicara tentang seorang pria yang ceroboh, sementara baik dipoles menunjukkan bahwa orang yang teliti dan mengurus detail, terjamin Infobae.com Aldo Bagnasco, salah satu pemilik Guido, lambang dalam alas kaki Argentina.

 

Bagi saya itu adalah penutupan ideal, protagonis mutlak. Gaun yang sangat bagus dengan beberapa sepatu jelek adalah gaun yang sangat baik. Di sisi lain, peralatan normal yang bisa berubah menjadi satu mengesankan disertai oleh beberapa dengan gaya, dianggap sebagai Josefina Ferroni, pemilik merek sepatu yang menyandang namanya.

 

Untuk pria
Ada jenis sepatu untuk setiap kesempatan. Menurut Bagnasco, Kuncinya terletak dalam mencari keseimbangan antara gaya dan warna tanpa melupakan keanggunan.

 

-Untuk kantor: klasik untuk pergi bekerja di sepatu mereka, di atas semua, nyaman. Ketika Anda pergi untuk bekerja, Anda harus menggunakan alas kaki yang nyaman. Kaki harus merasa bebas. Terakhir harus menengah dengan ujung bulat, seperti berjalan, kata Bagnasco.

 

Cokelat tidak keluar dari mode dan memastikan bahwa selalu berpakaian. Selain itu, ada banyak rentang sebagai habano, media coklat dan icing yang dapat dikombinasikan dengan berbagai kostum seperti biru atau abu-abu. Moccasin digunakan dengan setelan untuk kantor atau tas olahraga, untuk acara-acara yang lebih informal.

 

Coklat Sepatu renda-up adalah alternatif lain untuk kantor, tapi lebih elegan. Dan hitam juga dapat digunakan, asalkan kesempatan Waran itu. Hal ini dapat toe cincang, boot dengan gesper di sisi atau halus renda-up.

 

-Untuk pesta: hitam adalah warna malam par excellence. Mereka adalah sepatu sosial, berpakaian. Renda-up halus atau saku ditutup, dengan gesper di sisi adalah pilihan ideal untuk acara malam. Brown tidak boleh digunakan pada acara tersebut. Dan moccasin bukan untuk apa-apa yang cerdas, katanya.

 

-Untuk akhir pekan: kapal pesiar adalah sepatu untuk olahraga kesempatan karena ia pergi dengan jeans, dengan mencengkeram gabardine celana dan kemeja kasual. Sepatu ini membuat orang berpakaian rapi tetapi informal. “Yacht selalu berpakaian lebih baik daripada sepatu dan, pada usia tertentu, sangat disarankan untuk menggantikan mereka”, kata Bagnasco.

 

Untuk wanita
Sepatu cenderung menjadi objek dari keinginan untuk ribuan dan jutaan perempuan. Dapat pakaian mereka telah puluhan pasangan tetapi akan selalu menemukan alasan untuk membuat kita bahwa pasangan yang memikat kita dari jendela.

 

Tidak seperti pakaian lain, mereka cenderung untuk tidak berhemat pada biaya dan akan memberikan hidup sama dengan pasangan yang menyaring gaya, keanggunan dan kemewahan.

 

Namun, ada beberapa dasar yang tidak bisa lewatkan di lemari seorang wanita. Untuk Josefina Ferroni, “harus menjadi salah satu bermain super, yang membuat segalanya tampak indah, beberapa hitam dan satu emas.” Beberapa bedpans baik, sepatu bot yang berpakaian dan memberikan kehangatan dan perlindungan di musim dingin, dan di atas semua hal, ada memiliki sepatu yang nyaman.

 

Ahli menyatakan pandangan bahwa untuk bekerja, sepatu harus menjadi “nyaman dan sempurna” sementara itu untuk keluar di malam hari Anda dapat memilih beberapa “kebanyakan dimainkan, warna-warni. Malam memanggil beberapa taco.

 

Seperti yang ditunjukkan, untuk pesta hari cita-cita adalah “datar atau Cina taco”. Sementara itu, dalam wawancara kerja orang akan harus bekerja untuk membuat sepatu memancarkan kerapian.

0 thoughts on “tips memilih sepatu untuk acara yang akan anda kunjungin”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *