Ping Pong vs Tenis Meja bagian2

Scoring:
tenis meja selama puluhan tahun kini telah mencetak 11 poin, dengan pemain mengambil dua servis pada suatu waktu. Banyak ping pongers masih lebih suka format lagi dari 21-up, lima berfungsi secara bergantian.

Gambar terkait

Memutuskan server:
wasit tenis meja di tingkat atas memutuskan server pertama dengan lemparan koin. Pada tingkat kompetitif yang lebih rendah, itu adalah adat untuk wasit (atau salah satu pemain) untuk memegang kedua tangan yang terpisah di bawah meja dan meminta satu pemain untuk menebak mana tangan berisi bola.

Baca selengkapnya: harga meja pingpong

Ping pongers hampir secara universal lebih memilih untuk ‘bermain untuk melayani’ (alias ‘membuang untuk melayani’) – satu titik, biasanya dimulai oleh ‘lempar’ a melayani dari tangan, dan yang harus berlangsung setidaknya tiga tembakan sebelum keuntungan pemenang yang (pilihan) pertama melayani.

Sebuah variasi yang menarik dari ‘melemparkan untuk melayani’ yang kita jumpai di kalangan masyarakat Ghana East London melihat teriakan pemain ‘layanan’ selama titik pemanasan. Kedua pemain melanjutkan upaya mereka untuk memenangkan titik, tetapi itu adalah pecundang yang pergi untuk mengambil melayani pertama.

Voli
Dalam tenis meja, Anda tidak dapat memukul bola sebelum memantul. Jika Anda melakukannya, itu adalah titik untuk lawan. Namun, bola yang ada di udara di luar ujung meja sudah mati – orang yang memukulnya kehilangan titik. Di ping pong, menyentuh bola dengan kelelawar Anda cukup banyak waktu sebelum menyentuh tanah cenderung memiliki lawan mengklaim titik untuk tendangan voli. Good luck dalam argumen berikutnya.

dobel

Dua-on-dua tindakan. Sekali lagi, ping pongers dunia cenderung untuk menghapus aturan tenis meja lebih rumit. Secara khusus, urutan yang benar melayani (untuk tim A dan B: pemain A1 pemain B1, maka B1 ke A2, A2 ke B2, B2 ke A1 dan ulangi). Aturan penting lain dari meja ganda tenis adalah bahwa setelah titik dimulai, pemain harus mengambil gambar alternatif. Anehnya, yang satu ini bisa membuat permainan lebih menyenangkan untuk pemain kasual, sehingga itu diadopsi sesering tidak. Ia menambahkan elemen taktis untuk bermain, tapi juga berhenti pemain kuat dari mengambil pangsa adil dari tindakan kemitraan ini.

0 thoughts on “Ping Pong vs Tenis Meja bagian2”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *