Pikiran Anda dan Hukum Tarik Menarik

Pikiran Anda dan Hukum Tarik Menarik. Kita semua telah mendengar ungkapan, “jika pada awalnya Anda tidak berhasil, coba, coba lagi.” Tapi untuk meneruskan tanpa berpikir tentang mengapa Anda gagal hanya mengarah ke lebih banyak kegagalan.

Kemampuan untuk menciptakan adalah Tuhan diberikan hadiah. Hadiah diberikan kepada semua orang tanpa kecuali. Pikiran adalah langkah pertama untuk mewujudkan penciptaan apapun. Pikiran adalah energi, mereka nyata. Pikiran Anda bertindak sebagai magnet dan menarik pikiran, orang lain, dan keadaan yang selaras dengan mereka.

Pikiran beroperasi dan mematuhi hukum-hukum universal tertentu. Tanpa undang-undang ini tidak akan ada order; alam semesta itu sendiri akan tenggelam ke dalam kekacauan.

Law of Attraction menyatakan bahwa seperti menarik seperti. Banyak dari apa pernah dianggap sebagai metafisik, Esoterik pengetahuan di masa lalu kini fakta ilmiah. Fisika telah menunjukkan bahwa prinsip-prinsip yang terlibat dalam Law of Attraction adalah setiap bit sebagai berlaku sebagai orang-orang yang mengatur Law of Gravity. Jadi itu harus datang tidak mengejutkan bahwa hanya tinggal hanya pada masalah Anda menarik lebih banyak masalah.

Ide menarik sukses dengan berpikir tentang hal itu sangat menarik. Begitu menarik pada kenyataannya, orang sering mendapatkan kesan yang salah bahwa mudah. Afirmasi dapat membantu, tetapi ceroboh afirmasi sendirian memiliki nilai tidak nyata. Di sisi lain, sekali penegasan menjadi bagian dari sistem kepercayaan bawah sadar pergi bekerja peluang menarik. Hal ini tidak kesuksesan itu sendiri yang kita menarik, namun kesempatan untuk berhasil.

Dunia kita diperintah oleh sebab dan akibat, namun sering kita gagal untuk melihat bagaimana aturan ini berlaku untuk pikiran kita berpikir. Hal ini terjadi karena hasil pikiran kita begitu jauh dari tujuan yang kita gagal untuk melihat koneksi.

Pikiran Anda dan Hukum Tarik Menarik

Pikiran bawah sadar bekerja tanpa kenal lelah 24 jam sehari. Itu tidak menganalisis, tidak menghakimi, itu hanya menerima dan menarik lebih dari pikiran sadar apa difokuskan pada. Apakah Anda menarik masalah atau solusi? Dengan berfokus pada keinginan dan menunjukkan rasa syukur untuk apa yang Anda sudah memiliki, pikiran bawah sadar diberikan bahan yang diperlukan untuk memberikan arus konstan peluang. Apakah kita mengambil keuntungan dari kesempatan ini atau tidak adalah cerita lain.

Mustahil untuk beroperasi di luar hukum tarik-menarik. Sadar atau tidak sadar pikiran, perasaan, dan emosi, menentukan apakah hukum ini bekerja untuk atau terhadap Anda. Tetap fokus pada Anda sukses dan mencapai tujuan Anda. Sebagai satu sukses mengarah ke yang lain, sukses menjadi kebiasaan. Masalah dan hambatan dilihat sebagai tidak lebih dari batu loncatan pada jalan menuju tujuan akhir Anda.

0 thoughts on “Pikiran Anda dan Hukum Tarik Menarik”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *