Panduan Untuk Sebuah Liburan Berlayar Di Indonesia

pantai-ora-maluku-2x

Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia, dengan lebih dari 17.000 pulau. Ini juga terutama didominasi oleh Muslim dan # 4 di dunia dalam hal populasi. Pada tahun 2006, sudah ada lebih dari 200 juta orang yang tinggal di Indonesia. Negara ini berbagi perbatasan darat dengan negara-negara Asia lainnya seperti Malaysia, Papua Nugini, dan Timor Timur. Indonesia merupakan campuran lama dan baru. Dan dengan banyak pulau untuk memilih dari, selain tur, Anda dapat mengandalkan berlayar di Indonesia sebagai salah satu hiburan yang paling populer.

Sebuah liburan di Bali tidak akan lengkap jika Anda tidak mencoba berenang, kano, atau bahkan diving di salah satu dari 10 tempat menyelam terbaik di daerah. pilihan yang baik akan mencakup USAT Liberty. Ini pada dasarnya kapal uap kargo AS diisi dengan amunisi pada saat itu ditorpedo pada tahun 1942 oleh Jepang. Hari ini, itu dianggap sebagai salah satu terumbu karang buatan yang paling cantik di Indonesia. Anda kemudian dapat terus Amed, yang terletak di pantai timur. Ini terdiri dari banyak desa-desa nelayan, seperti Gili Selang dan Lipah. Pulau ini dihargai untuk privasi memberikan kepada pengunjung.

Tempat lain yang menarik untuk dikunjungi adalah Maumere di Pulau Flores. Ini sudah menjadi tujuan wisata yang sangat populer, sehingga sekarang ada banyak wisata yang dapat Anda pilih. Anda juga dapat menyewa kapal pesiar dari Bali dan kemudian berlayar melalui Maumere. Anda juga bisa pergi ke daerah dengan terbang dari Central Pulau Flores. Sebelumnya sebuah pulau vulkanik, Flores memiliki tempat yang menarik untuk menawarkan kepada orang asing. Anda dapat mencoba berbelanja di pasar lokal mereka, makan di Wuring (sebuah desa nelayan kecil), atau mengalami budaya tradisional Indonesia di Sikka. Tentu saja, Anda tetap tidak akan lengkap tanpa menyelam atau berenang, terutama di Pemana.

Berlayar di Indonesia juga bisa berarti menjelajahi Irian Jaya. Ini adalah provinsi terbesar di Indonesia, dengan rentang lebih dari 450.000 kilometer persegi. Selain pantai, Anda dapat membuat berhenti dan mengikuti beberapa hiking trails yang mengarah ke Puncak Jayawijaya, pegunungan yang sangat besar yang 5.500 meter di atas permukaan laut. Anda juga bisa berkemah di gunung-gunung lainnya seperti Gunung Yamin dan Gunung Trikora. Ada juga banyak danau di mana Anda dapat pergi memancing atau kano, yang terbesar adalah Panai.

Kebanyakan orang pergi ke Indonesia untuk makanan, pakaian, dan rasa budaya. Mereka mungkin lupa bahwa itu juga diberkati dengan ekosistem mengesankan, terdiri dari makhluk laut, danau, pegunungan, dan hewan. Berlayar di Indonesia akan memungkinkan Anda untuk mengambil sekilas sumber daya alamnya.

 

 

0 thoughts on “Panduan Untuk Sebuah Liburan Berlayar Di Indonesia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *