Mengapa Ping-Pong sangat baik untuk otak Anda bagian2

Jadi apa yang sebenarnya terjadi di dalam kepala Anda selama Ping-Pong? Kami tidak memiliki scan otak untuk tahu pasti, tetapi penelitian olahraga lainnya tidak memberikan beberapa petunjuk. Berdasarkan keahlian profesionalnya dalam ilmu saraf, ditambah pengalaman pribadinya dengan olahraga, Suzuki menawarkan contoh dasar beberapa otak Anda pada Ping-Pong: jual meja tenis meja pimpong

• Suasana hati: “Satu hal yang kita tahu bahwa bisa terjadi segera, yang pasti terjadi pada saya ketika saya berolahraga, adalah meningkatkan suasana hati,” kata Suzuki. “Ini tidak khusus untuk tenis meja, sesuatu yang aerobik akan memberikan dorongan suasana hati, karena meningkatkan neurotransmitter yang menurun dalam depresi.”

table tennis

 

Neurotransmiter adalah bahan kimia penting yang mengatur berbagai fungsi otak, dan latihan aerobik mempengaruhi orang-orang besar seperti dopamin (gerakan, respon emosional, perasaan senang), serotonin (mood, nafsu makan, tidur, memori) dan norepinefrin (respon stres). Di atas meningkatkan suasana hati di jangka pendek, olahraga teratur dikaitkan dengan mengurangi depresi dan kecemasan dari waktu ke waktu.

• Motor kontrol: Ada fasilitas jangka panjang lainnya, juga. “Kami tahu ada banyak perubahan di korteks motor, bagian dari meliputi luar otak yang menyala ketika Anda melakukan gerakan sukarela, dan di otak kecil, yang sangat penting untuk kontrol motorik halus,” kata Suzuki. “Ini adalah contoh yang indah dari plastisitas otak, kemampuan otak untuk berubah berdasarkan pengalaman atau faktor lingkungan.”

• Memory: aerobik aktivitas juga dapat meningkatkan kadar faktor yang diturunkan dari otak neurotropik (BDNF), protein yang meningkatkan pertumbuhan neuron dan kelangsungan hidup, sehingga membantu menangkis penyakit seperti Alzheimer dan Parkinson. Bahkan, latihan adalah cara yang bagus untuk mendapatkan sel-sel otak baru, kata Suzuki, yang mengkhususkan diri di daerah otak yang terkait dengan memori.

“Hippocampus adalah khusus tidak hanya karena itu penting untuk memori, tetapi juga karena itu satu-satunya struktur otak yang terus membuat sel-sel otak baru menjadi dewasa,” katanya. “Di sebagian besar otak, sel-sel apa pun yang Anda dilahirkan dengan semua yang Anda dapatkan. Tapi di hippocampus, ada kelahiran stabil sel-sel otak baru sepanjang hidup kita dewasa. Dan hal yang keren adalah kita tahu bahwa latihan aerobik fisik akan merangsang pertumbuhan sel-sel otak lebih banyak dan akan membantu mereka bertahan lebih lama. dalam penelitian hewan, yang berkorelasi dengan peningkatan dalam berbagai jenis memori. ”

• Perhatian: “Dan yang terakhir, yang paling tentang manusia kita tahu, adalah bahwa peningkatan latihan aerobik akan meningkatkan kemampuan Anda untuk mengalihkan dan fokus perhatian,” katanya. “Tentu saja itu yang Anda dapatkan di tenis meja Anda mendapatkan ditingkatkan perhatian, dan Anda berlatih kapasitas perhatian Anda -.. Menjaga mata Anda pada bola, mengantisipasi apa yang akan terjadi selanjutnya”

Semua ping ke semua orang

Bermain Ping-Pong dapat melakukan keajaiban bagi otak kita, tapi Suzuki menambahkan catatan kaki yang penting: “. Satu pengecualian adalah bahwa jika Anda bermain sangat lambat, manfaat yang mungkin drop off Jadi ini komentar lebih lanjut tentang bermain aerobik Ping-Pong.”

Ide Ping-Pong sebagai latihan aerobik mungkin tampak konyol di awal abad 20, dan beberapa orang masih melihatnya lebih sebagai game kasual dari olahraga yang serius. Tapi di situlah letak keindahannya: Berkat premis sederhana dan variabel kecepatan, Ping-Pong bisa menjadi keduanya. Hal ini dapat diakses untuk pemula yang perlu bermain perlahan, tapi latihan rutin juga melatih pemain veteran untuk bergerak (dan berpikir) pada kecepatan yang luar biasa.

Salah satu veteran adalah Sean O’Neill , mantan pemain Olimpiade dan pelatih yang telah dilantik ke Amerika Serikat Tenis Meja (USATT) Hall of Fame pada tahun 2008. Video tenis meja Olimpiade di TV dan YouTube “telah menunjukkan kemampuan dinamis dari pemain secara lebih teratur, “katanya, dan terinspirasi gelombang popularitas. “Pemain rekreasi Semakin banyak membeli peralatan kualitas profesional untuk menyalin pro.”

Sebagai Olympian, O’Neill mengatakan dia suka melihat banding semakin global olahraga. “Tidak peduli di mana Anda pergi, tenis meja dipandang sebagai olahraga besar yang siapa pun bisa bermain. Saya pikir sebagian besar orang tertarik karena sifat non-diskriminatif olahraga,” katanya, mencatat bahwa hal itu dapat menyenangkan bagi orang-orang dari segala usia, ukuran, kondisi fisik atau tingkat keahlian. Dan yang membuatnya sangat berharga sebagai pintu masuk bagi orang-orang yang mungkin tidak jika tidak melihat diri mereka sebagai atlet.

“Kami melihat tren dari kedua orang kreatif dan orang-orang dari ilmu pengetahuan benar-benar jatuh cinta dengan olahraga,” kata O’Neill. “Ada sesuatu tentang pemecahan dengan spin, kecepatan dan penempatan yang tampaknya membangkitkan orang banyak ini masalah tindakan cepat. Ini adalah non-dampak dan latihan cardio besar dengan sendi rendah dan stres tulang. Banyak pemain memiliki waktu yang sulit berhenti setelah mereka memilih up dayung. ”

Kepala meja

Shortz jelas cocok dengan profil. “Saya orang yang obsesif,” akunya, tetapi “dalam cara yang baik, saya pikir.” Dan sementara tingkat komitmen mungkin jarang, dia setuju dengan O’Neill bahwa olahraga ini orang umum memiliki daya tarik luar biasa bagi eggheads juga.

“Pengalaman saya adalah bahwa tenis meja menarik orang-orang pintar,” kata Shortz. “Anda tidak perlu menjadi seorang jenius untuk bermain, tapi membantu untuk memiliki sesuatu pada bola.”

popularitas Ping-Pong telah wax dan menyusut dari waktu ke waktu, ia menambahkan, dan masih memiliki jalan panjang untuk pergi sebelum kebanyakan orang Amerika melihatnya sebagai olahraga yang serius. “Tapi saya pikir hal-hal yang pada kenaikan,” katanya. “Hal ini telah menjadi semi-keren. Klub Sosial Ping-Pong terbuka di sekitar sekarang, dan saya pikir berada di Olimpiade telah diberikan legitimasi.”

reputasinya sebagai olahraga otak dapat membantu, juga, meskipun mencatat Suzuki kita tidak dapat dengan mudah mengukur braininess olahraga ini. Hampir setiap aktivitas aerobik bisa dianggap sebagai olahraga otak, dan tidak ada cukup penelitian menunjukkan manfaat lebih kognitif dari tenis meja daripada dari bola basket atau badminton. Daripada menunggu untuk penelitian yang akan datang, bagaimanapun, dia memiliki ide yang lebih baik: Lakukan penelitian sendiri.

“Saya ingin mendorong orang untuk melakukan eksperimen mereka sendiri pada diri mereka sendiri,” katanya. “Lihat jika Anda melihat pergeseran suasana hati dari latihan. Orang-orang terjebak kembali ke dalam, ‘Oh, aku sangat sibuk, aku begitu tertekan, saya tidak punya waktu untuk itu,’ tanpa memperhatikan berapa banyak bahkan pertarungan tunggal latihan dapat meningkatkan mood Anda dan memberi Anda lebih banyak energi.

“Hanya melakukannya sekali,” ia menambahkan, “dan melihat apakah itu memotivasi Anda untuk terus.”

Jika masih kebiasaan 1.300 hari kemudian, otak Anda harus cukup senang.

0 thoughts on “Mengapa Ping-Pong sangat baik untuk otak Anda bagian2”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *