masalah dengan starter motor atau starter solenoid.

Tune-up--AntonJika lampu interior terang saat Anda menyalakannya dan tidak berubah saat Anda memutar kunci untuk menyala, baterai mobil mungkin akan menyenangkan. Kondisi ini dapat disebabkan oleh: (daftar diurutkan dari kemungkinan besar terjadi)

Anda tidak memiliki selektor transmisi di taman atau kendaraan transmisi otomatis netral atau ada masalah dengan tombol pengaman netral. Coba mulai lagi dengan transmisi pemilih di Netral.Anda tidak menekan pedal kopling sampai ke kendaraan transmisi standar atau ada masalah dengan saklar pedal kopling.

Ada masalah dengan kunci kontak atau cara menghubungkan sistem listrik kabel.

Mesin engkol biasanya, tapi tidak terbakar

Anda menghidupkan kunci untuk menghidupkan dan mendengar motor starter mengayunkan mesin, tapi saat Anda melepaskan kunci, berhenti memutar dan diam. Ini berarti baterai dan menghidupkan motor bekerja dengan baik, namun mesin tidak merespons. Jika Anda terus memarkir mesin dengan cara ini, air pada akhirnya akan menjalankan baterai mobil perlu diisi ulang berikutnya, tapi baterai dan starternya bukan penyebab masalah Anda.

Ada beberapa penyebab kondisi seperti ini tidak bisa di starter, yang paling umum adalah Anda hanya bermasalah dengan sistem bahan bakar. Dengan asumsi bahwa Anda memiliki bahan bakar di dalam tangki, Anda harus melalui serangkaian tes untuk menentukan penyebab masalah. Prosedur pengujian mengharuskan Anda menggunakan peralatan khusus untuk menentukan area masalah. Ada tiga tes utama untuk membuat Anda menunjuk ke arah yang benar. Anda perlu menguji Spark, Fuel and compression, dalam urutan itu. Segera setelah Anda melihat masalah di satu area, di situlah Anda perlu memfokuskan perbaikan.

Busi:

Cara mudah untuk mengetes busi dengan mobil penguji percikan itu murah. Ini adalah perangkat yang sudah tersedia di hampir semua suku cadang toko dan aksesoris mobil. Anda menggunakannya hanya dengan memegangnya di samping kabel busi. Jika Anda melihat lampu neon yang berkedip-kedip saat seseorang memotret mesin, berarti Anda mengalami percikan dan harus beralih untuk memeriksa bahan bakar. Jika tidak ada percikan api, atau percikan sangat lemah, sebaiknya Anda melakukan rangkaian tes metodis bervariasi tergantung dari jenis kendaraannya. Anda akan melakukannya secara manual untuk memperbaiki mobil Anda agar mendapatkan prosedur diagnostik yang benar dan tentunya juga yang terbaik. Sumber yang baik untuk informasi perbaikan on-line dengan harga murah adalah bla..bla..bla .. cari sendiri: D.

Bahan bakar:

Langkah pertama di sini adalah mendengarkan pompa bensin tinggal di tangki bensin. Saat Anda menghidupkan kunci untuk membangkitkanya, Anda harus dengan mudah mendengar pompa, tinggal beberapa detik untuk membangun bahan bakar tekanan, lalu matikan. Jika Anda tidak mendengarnya, itu bisa berarti bahwa pompa bahan bakar atau sirkuit yang buruk. (Kegagalan pompa bahan bakar adalah masalah umum pada mobil modern.)

Mobil bakar yang disuntikkan sangat sensitif terhadap tekanan bahan bakar. Jika tekanannya padam, bahkan dengan beberapa kilogram, hal itu akan menyebabkan masalah kinerja itu nyata, atau kondisi tidak start. Untuk memeriksa tekanan bahan bakar yang benar, Anda akan memerlukan alat pengukur tekanan bahan bakar yang sesuai untuk jenis sistem ini. Mesin yang disuntikkan bahan bakar (ditemukan di hampir setiap kendaraan kurang dari 20 tahun) untuk menghasilkan tekanan bahan bakar sangat tinggi dan memerlukan alat pengukur tekanan bahan bakar yang berbunyi hingga 100 pound per inci persegi. Jenis alat ukur memiliki konektor berulir yang harus sesuai dengan tap tekanan pada rel bahan bakar Anda. Karena Anda bekerja dengan cairan yang sangat mudah terbakar yang bisa sangat berbahaya jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan, Anda harus meninggalkan langkah ini untuk menghindari kesalahan fatal dan biaya layanan adalah mobil yang terlalu mahal.

Kompresi:

Jika Anda tahu bahwa Anda memiliki percikan dan bahan bakar, langkah selanjutnya adalah memeriksa kompresi. Untuk ini, Anda memerlukan tester kompresi yang selalu digunakan oleh mekanik mobil. Anda perlu membuka busi dan menggunakan tester kompresi untuk menguji kompresi pada setiap silinder. Jika kompresi sangat rendah pada semua silinder, yang merupakan tanda pasti bahwa timing belt (atau timing chain tergantung pada mesin) telah gagal dan harus diganti.

Mesinnya, tapi mobil tidak akan bergerak saat dimasukkan ke dalam perlengkapan:

0 thoughts on “masalah dengan starter motor atau starter solenoid.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *