Manfaat Kesehatan Dari Paprika Merah

Paprika merah yang dipanen paprika hijau yang telah matang dan matang, mengambil warna merah dan manis, rasa lebih ringan.Mereka kaya akan vitamin dan dapat melengkapi diet Anda dengan mineral penting. Untuk mendapatkan yang paling bergizi, terbaik-mencicipi produk memilih berwarna cerah paprika merah dengan tegas, kulit ketat, dan menghindari orang-orang dengan kusam, kulit keriput.

paprika merah lebih kaya vitamin C daripada kebanyakan buah jeruk.
Pemeliharaan berat

Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan tanpa mengorbankan gizi, paprika merah dapat bermanfaat. Setiap lada media memberikan 1,18 gram protein, 2,5 gram serat dan 5 gram gula alami, dengan hanya 37 kalori. Apakah Anda memiliki paprika merah dalam telur dadar sarapan, pada salad saat makan siang atau dengan sayuran tumis lainnya saat makan malam, mereka dapat berkontribusi rasa untuk berbagai makanan tanpa menambahkan kelimpahan kalori, lemak atau kolesterol.

antioksidan

Sebuah media paprika merah kaya akan antioksidan, menyediakan 154 miligram vitamin C, hampir dua kali lipat asupan harian Anda dari 75 sampai 90 miligram, dan sekitar 25 persen dari kebutuhan harian Anda untuk vitamin A, dengan 187 mikrogram. Ini juga menyediakan 55 mikrogram folat dan 1,88 miligram vitamin E, memberikan sekitar 10 persen dari kebutuhan harian Anda untuk nutrisi.Mendapatkan cukup antioksidan setiap hari bisa mendapatkan keuntungan sistem kekebalan tubuh Anda dan membantu menjaga sel-sel Anda sehat.

Vitamin B

Sebuah paprika merah mengandung vitamin B yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan. Ini memiliki 0,064 miligram thiamin, 0,1 miligram riboflavin dan 1,16 miligram niacin, memberikan Anda sejumlah kecil vitamin ini untuk melengkapi diet Anda. Ini juga menyediakan 1,17 miligram vitamin B-6, hampir semua 1,3-1,7 miligram B-6 yang Anda butuhkan setiap hari. Asupan vitamin B-6 membantu tubuh Anda membuat neurotransmitter dan dapat mengurangi faktor risiko kanker payudara, menurut sebuah studi 2012 yang diterbitkan dalam “Cancer Epidemiology, Biomarkers and Prevention.”

bahan galian

Sebuah paprika merah besar memberikan 1,3 miligram mangan, mineral yang membantu mengembangkan tulang yang kuat dan jaringan ikat. The Institute of Medicine merekomendasikan bahwa wanita mendapatkan 1,8 miligram mangan per hari, sementara pria membutuhkan 2,3 miligram; paprika merah memberi Anda 55 sampai 75 persen dari nilai harian untuk nutrisi yang, yang dapat membantu mencegah osteoporosis, menurut Linus Pauling Institute. Ini juga menyediakan 8 miligram kalsium, setengah miligram zat besi, 14 miligram magnesium, 31 mg fosfor, 251 mg potasium dan 0,3 miligram seng, melengkapi diet Anda dengan sejumlah kecil mineral ini.

0 thoughts on “Manfaat Kesehatan Dari Paprika Merah”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *