Manfaat Batasi kalori dan Puasa untuk menurunkan berat badan

270170_10150230816345197_708830196_7242685_6820415_n
Sejumlah besar orang telah melaporkan hasil positif, ketika berhadapan dengan berbagai kondisi medis menggunakan pembatasan kalori dan puasa. Kondisi ini, tanpa urutan tertentu, adalah sebagai berikut: Penyakit Kardiovaskular, Migren, Glaukoma, Sembelit, Penyakit Liver, Libido, Sinus, Fibroid Tumor, dan Bulimia.

Hal ini diyakini di beberapa kalangan, bahwa penyebab utama dari sebagian besar penyakit adalah penumpukan racun dalam tubuh. Setiap fungsi bahwa sel-sel dalam tubuh Anda melakukan, menghasilkan limbah, namun mereka dapat menjadi kewalahan. Tubuh Anda ingin menyembuhkan dirinya sendiri dengan partisipasi dari inangnya, berarti Anda, dan kemudian akan melanjutkan untuk melakukan hal itu dengan bantuan Anda. Anda memulai proses yang dengan membuang racun, makan makanan hidup sehat, suplemen yang tepat, dan pendekatan mental yang positif.

Puasa akan memulai tindakan yang mempengaruhi setiap sel dan jaringan dalam tubuh. Dengan menghapus sel-sel mati, sel-sel baru akan dihasilkan untuk menggantikan yang lama. Sebuah cepat memberikan kesempatan untuk mengarahkan energi dan enzim untuk kegiatan metabolisme, khususnya, menghilangkan limbah tubuh.

Sebuah studi yang menarik menunjukkan bahwa tikus yang diberi setiap hari dilindungi dengan cara yang lebih menguntungkan dibandingkan dengan tikus yang memiliki diet terbatas. perlindungan menunjuk angka lebih baik di mana diabetes dan Alzheimer khawatir. Sejumlah penelitian juga menunjukkan bahwa 70% dari pasien dengan gangguan kejiwaan diperbaiki dengan puasa. Ini telah diamati oleh berbagai peneliti bahwa pasien puasa dengan masalah psikosomatik memiliki tingkat keberhasilan 85%.

Puasa harus dilakukan dengan cara yang aman. Sejumlah penyedia layanan kesehatan bersikeras bahwa jus puasa adalah metode paling aman dan paling efektif. Berpuasa dengan air akan melepaskan sejumlah besar limbah ke dalam aliran darah, mungkin berlebihan tubuh!

Elektrolit dapat dipertahankan jika buah dan sayuran jus digunakan bersama dengan kaldu sayuran alkalizing dan teh herbal. Orang yang berpuasa juga akan mendapatkan kebutuhan mereka vitamin, mineral dan enzim. Pelepasan racun dari sel-sel lemak dicapai dengan cara yang jauh lebih terkontrol.

Sebuah cepat tidak akan selalu menghilangkan limbah dari usus besar, sehingga protokol pembersihan usus besar adalah dalam rangka. Ingat, jika usus tidak dibersihkan, sampah dapat diserap sementara jus puasa.

Seorang individu harus mengkonsumsi enam sampai delapan gelas air, bersama dengan teh herbal, setiap hari ketika melakukan puasa.

Ini adalah ide yang baik untuk makan hanya seluruh buah dan sayuran beberapa hari sebelum puasa. Ini akan memudahkan tubuh menjadi cepat. Saat berbuka puasa, adalah bijaksana untuk memperkenalkan makanan sehat sedikit pada suatu waktu. Jangan lebih dari makan. Jika Anda ingin tetap sehat, saran ini berlaku kapan saja puasa atau tidak.

Cara terbaik untuk tetap sehat adalah dengan membatasi kalori bersama dengan konsumsi makanan bergizi.

pembatasan kalori telah terbukti dapat meningkatkan rentang hidup mamalia di uji setelah uji. Hal ini dicapai melalui pengurangan oksidasi, menyeimbangkan kadar insulin dan glukosa.

Ia telah mengemukakan bahwa setidaknya penurunan 30% kalori disebut karena jika seseorang ingin menyadari manfaat dari pembatasan kalori.

Sebagai penutup, setelah memeriksa dengan penyedia kesehatan Anda, dan jika dilakukan dengan cara yang aman, pembatasan kalori dan puasa dapat menjadi alat yang ampuh dalam mencegah penyakit dan mengasuransikan individu hidup dengan kualitas yang beragam.

0 thoughts on “Manfaat Batasi kalori dan Puasa untuk menurunkan berat badan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *