9 Email Bisnis Anda Harus Mengirim 5

  • Sertakan gambar – Jika Anda menjual barang berwujud seperti pakaian, menggunakan gambar kemeja dan gaun masuk akal. Tapi itu tidak bekerja untuk setiap bisnis. Ambil sebuah klinik medis, misalnya, atau perusahaan sanitasi. Apa gambar yang Anda gunakan dalam kasus ini?Jika Anda membutuhkan gambar yang kuat , meminta pelanggan yang memberikan testimonial untuk gambar. Lihatlah contoh di bawah ini. Gambar pelanggan adalah apa yang membuat pekerjaan email.
  • Menawarkan lebih banyak informasi – Sebuah testimonial besar, tetapi Anda harus menawarkan pelanggan Anda langkah berikutnya. Misalnya, dalam email di atas, pelanggan dapat membaca lebih banyak testimonial dengan mengklik pada teks. Anda bisa cara membuat email¬†menawarkan link untuk orang lain untuk meninggalkan umpan balik, atau link ke lainnya berita perusahaan menggembirakan.

Image result for gmail

9. Survey Email

Tujuan: Untuk mengumpulkan informasi bermanfaat yang dapat digunakan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.
Bisnis yang akan menguntungkan: Setiap bisnis mencari untuk memperbaiki dirinya sendiri.
Tingkat kesulitan: 4. Anda harus menghabiskan waktu menciptakan survei dan menulis email dengan link ke survei.

Tiga tips untuk membuat Survey Email:

  • Jelaskan apa yang di dalamnya bagi mereka – Jika Anda ingin pelanggan untuk meluangkan waktu untuk mengisi survei, Anda harus memberikan mereka alasan. Pada contoh di bawah dariSoftware Nasihat , peserta dimasukkan untuk memenangkan sebuah iPad.
  • Alamat tujuan survei – Selain insentif untuk mengisi survei, Anda harus memberitahu pelanggan Anda mengapa Anda ingin informasi. Apakah Anda mencoba untuk meningkatkan bisnis Anda atau melakukan penelitian produk, yang merupakan kasus dalam contoh di atas, biarkan pelanggan Anda tahu tujuan survei .
  • Membuat survei mudah untuk mengakses – Harus ada yang jelas, link yang dapat diklik untuk survei. Lihatlah contoh di bawah ini. Perhatikan link survei adalah tombol yang jelas di sebelah kiri dan juga dalam teks merah di bagian bawah email.

Dua tips untuk menciptakan sebuah survei yang berguna
Sebelum Anda mengirim email keluar, Anda harus membuat survei. Untuk membantu Anda membuat survei yang berguna, berikut adalah beberapa tips:

1. Ajukan pertanyaan yang tepat
Pastikan pertanyaan Anda bertanya akan menghasilkan hasil yang bermanfaat, kata, Victoria Garment dengan Nasihat Software. Tetap pada topik dan reword pertanyaan, jika perlu, untuk memastikan mereka dapat dimengerti.

2. Tetap pendek
Jika pelanggan bosan dengan survei Anda, mereka akan berhenti mengisi itu.Bertujuan untuk survei lima menit untuk memastikan pelanggan membuatnya sampai akhir, menunjukkan Garment.

Kami berharap panduan ini ketapel pemasaran email Anda ke ketinggian baru. Seperti biasa, Anda dapat bergantung pada VerticalResponse menjadi one-stop-shop untuk produk pemasaran dan informasi.

0 thoughts on “9 Email Bisnis Anda Harus Mengirim 5”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *