9 alasan makan berlebihan selama liburan

9 alasan makan berlebihan selama liburan

9 alasan makan berlebihan selama liburan9 alasan makan berlebihan selama liburan

Sikap liburan Anda: transaksi besar makanan setara dengan waktu yang baik; skimping pada jumlah makanan waktu sulit?

Liburan yang tidak secara eksklusif tentang makanan – ada rohani, etnis, dan dasar-dasar patriotik untuk banyak dari mereka – namun, khususnya selama musim dingin musim liburan, kita memiliki kecenderungan menutupi banyak ide-ide liburan kami di sekitar makanan.

Hal ini sangat penting untuk menghormati baik makanan dan juga tradisi-tradisi yang berhubungan dengan makanan, namun untuk membantu mengelola berat badan selama liburan juga penting untuk menjadi akrab dengan liburan Anda makan sikap dan pemicu yang dapat memicu Anda untuk makan berlebihan.

Di sini adalah sembilan faktor sejumlah kita mengadopsi pola liburan yang pada dasarnya mendukung makan yang memanjakan dan “Aku akan diet setelah liburan” kerangka:

1. semua terlalu sering holiday pihak berakhir menjadi terkait dengan persyaratan atau kewajiban untuk memasak dan/atau makan tidak bahkan jika nafsu makan, tetapi juga untuk lain alasan terlalu. Isolasi, anggota keluarga ketidakpuasan, kenangan kali di masa lalu, perasaan membanjiri, dan stres dan kecemasan dapat semua menyebabkan lebih dari kegemaran. Apa pemicunya?

2. makanan memiliki agama dan juga makna budaya. Untuk banyak kelompok, makanan khusus penting untuk sebuah liburan yang spesifik. Sebagai contoh, syukur pada awalnya adalah acara panen; goreng makanan untuk Hanukkah menimbulkan sejumlah kecil minyak continuouslied membakar untuk 8 hari serta delapan malam; Kwanzaa berasal dari istilah bahasa Swahili makna buah yang pertama dari tuaian. Jika makanan tertentu ditentukan oleh unsur-unsur spiritual dan sosial liburan, kita mengkonsumsi itu. Apakah Anda benar-benar harus? Dapat Anda menghormati kepentingan dengan jumlah yang lebih kecil?

3. makanan terkait dengan kustom. Mungkin Anda menghubungkan ibu cookie dengan liburan serta itu hanya tidak akan terbaik untuk tidak memiliki mereka. Sama berlaku untuk berbagai specializeds rumah tangga lainnya untuk Thanksgiving atau Hanukkah atau Kwanzaa tahun baru Partai. Mungkin Anda bahkan tidak suka makanan atau mungkin tidak setuju dengan Anda, namun Anda memakannya karena itu hanya apa yang Anda selalu lakukan pada liburan bahwa tertentu. Anda dapat memberikan pada persetujuan Anda sendiri untuk berhenti?

4. Apakah Anda mengkonsumsi untuk bersikap sopan atau karena kenyataan bahwa Anda ragu Anda akan kemarahan seseorang? Apakah Anda berpikir Anda akan diberi label Skinflint, Grinch, pooper perayaan, atau kemarahan ibumu mertua jika Anda tidak makan apa pun terlihat? Untuk menempatkannya di sudut pandang: Anda adalah salah satu yang harus istirahat celana Anda. Melakukan persis apa yang terbaik untuk Anda – dengan sopan.

5. makanan meniru mantel kenyamanan – produk pemeliharaan merasa bahwa sebagian besar dari kita mencari dan juga mengundang sekitar liburan. Meskipun demikian, tidak ada tempat itu dibuat bahwa makanan harus dikonsumsi dalam jumlah yang biasa – atau bahwa piring perayaan harus menyertakan padding, 2 jenis kentang, makanan penutup 5 atau 6 macam manis. Konsepnya diri dikenakan. Pertimbangkan apa kenyamanan Anda dan juga mengambil mempertimbangkan mengambil sesuatu selain makanan.

6. hal ini sering dingin dan juga gelap sepanjang musim dingin musim liburan di banyak belahan dunia. Hangat makanan yang menenangkan, secara teratur lebih tebal dan lemak dari makanan musim musim panas yang ringan, muncul tambahan menarik ketika itu agak tidak ramah eksterior. Apakah ada metode untuk meringankan ton kalori makanan cuaca dingin Anda?

7. makanan adalah di mana saja. Itu ada di sana untuk mengambil – dan sebagian besar saat ini, makanan liburan bebas biaya dan juga tersedia secara bebas di perayaan, pada resepsionis workdesks, dan juga sebagai contoh preferensi saat Anda pergi berbelanja. Itu bisa benar-benar sulit untuk melewati. Dapatkah Anda mengubah rute Anda untuk mencegah melewati meja atau meja dengan pasokan terbaik mengisahkan?

8. Holiday makanan adalah memperlakukan umumnya manis, lemak, cukup, dan sangat memikat. Mereka mudah menyebabkan “Saya harus memiliki yang” jenis umpan balik. Manis dan juga lemak (asin, juga) makanan membuat Anda lama tambahan. Mencoba bertanya pada diri sendiri: Apakah saya benar-benar membutuhkannya atau mungkin benar-benar ingin–dan jika saya mengkonsumsi itu, hanya akan benar-benar perasaan saya kemudian?

9. makanan fisiologis diperlukan. Menyediakan makanan dan juga energi. Makanan yang tepat mendukung sistem kekebalan tubuh Anda, membantu dengan jelas pemikiran, meningkatkan suasana hati Anda, dan juga menawarkan Anda keuletan akan lebih efektif. Setiap orang membutuhkan makanan. Masalahnya adalah bahwa kita mengkonsumsi berlebihan, terutama selama liburan. Mengatur kuantitas serta ukuran bagian hanya apa yang Anda mengkonsumsi panggilan untuk pendekatan sadar. Bodoh mengkonsumsi sangat mudah. Sadar mengkonsumsi panggilan untuk penekanan namun berakhir menjadi rutin ketika dilakukan sengaja dan juga terus-menerus serta akan membantu Anda menavigasi berarti Anda melalui liburan makan godaan.

0 thoughts on “9 alasan makan berlebihan selama liburan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *