15 Gangsters Perempuan Paling Berbahaya Di Dunia 3

6. Lynette “Squeaky” Fromme

Lynette Fromme adalah salah satu rekan terdekat Charles Manson, tapi dia tidak terlibat dalam skandal 1969 pembunuhan Tate-LaBianca. Sebaliknya, dia menjadi terkenal setelah dia menarik pistol pada Presiden Gerald Ford pada tahun 1975. The Secret Service berhenti nama geng keren dan artinya sebelum dia bisa api itu, dan ia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Dia melarikan diri dari penjara pada 1987 dalam upaya untuk melihat Manson, tetapi direbut kembali dan tetap dipenjara sampai ia diberikan pembebasan bersyarat pada tahun 2009.

melalui: www.nypost.com

Jelas siapa pun di bawah mantra Charles Manson memiliki potensi untuk menjadi sangat berbahaya, dan Fromme tidak terkecuali.

5. Samantha Lewthwaite

Dikenal sebagai “White Widow”, Samantha Lewthwaite adalah salah satu tersangka terorisme yang paling dicari dunia Barat. Dia telah dituduh menyebabkan kematian lebih dari 400 orang, yang dicari oleh Interpol, dan diyakini di Suriah membantu ISIL dengan video pemenggalan.

Mengangkat Kristen di Inggris, dia masuk Islam pada usia 17 tahun, dan menikah Germaine Lindsay, orang yang bertanggung jawab untuk 7 Juli 2015 bom bunuh diri di London. Lewthwaite sendiri sejak itu telah terlibat dalam berbagai serangan teroris dan telah dilaporkan melatih perempuan untuk menjadi pelaku bom bunuh diri.

4. Fanette Umuraza

Menurut Spiegel online , “Kolonel Fanette Umuraza adalah anggota senior dari kedua militer dan sayap politik kelompok pemberontak Kongo Tutsi, M23”. Tumbuh di sebuah kamp pengungsi Rwanda, Umuraza meraih gelar sebelum bergabung M23. Sementara dia melihat dirinya sebagai seorang pemimpin militer, menurut Human Rights Watch, beberapa kejahatan kelompok melakukan mencakup pembunuhan, dan perekrutan paksa anak-anak. Dan dia bertanggung jawab.

Sementara prajuritnya yang melakukan kejahatan tersebut, Umuraza menghabiskan waktunya bersantai, mendapatkan manikur dan menerima wawancara yang membuatnya menjadi semacam feminis. Banyak sumber mengklaim bahwa dia bertindak seperti dia membantu perempuan menjadi berdaya ketika pada kenyataannya dia tidak lebih baik daripada pemimpin kelompok pemberontak lainnya yang hanya ingin memegang semua kekuasaan.

3. Enedina Arellano Felix

Juga dikenal sebagai “The Boss”, “The Godmother” dan “The Narco-ibu”, Enedina Arellano Felix menjadi pemimpin Tijuana kartel terkenal karena semua saudara-saudaranya mati atau penjara. Dia telah berusaha untuk mengarahkan kartel arah keuntungan lebih dari kekerasan, tapi dia masih mengandalkan penculikan untuk mendapatkan pesan melintasi.

Felix memiliki perbedaan yang disebut wanita pertama raja obat bius di dunia oleh DEA dan sejauh ia telah mampu menghindari penuntutan.

2. Thelma Wright

Jackie Wright adalah pemain utama di game obat Philadelphia sampai ia dibunuh pada tahun 1986. Istrinya, Thelma Wright kemudian menjadi ratu gangster dari Philadelphia, mengangkut kokain dan heroin antara Los Angeles dan Philadelphia. Thelma memutuskan untuk mengambil alih bisnis untuk mendukung dirinya dan anaknya, dan tak lama dia membuat $ 400.000 per bulan laba.

Wright tidak pernah ditangkap. Sebaliknya ia meninggalkan dunia obat belakang pada tahun 1991 dan berubah hidupnya sekitar. Dia telah menulis sebuah buku tentang pengalamannya berjudul, “Dengan Mata Dari Kedua Sisi – Hidup My Life In and Out of Game”.

1. Maria Licciardi

Maria Licciardi adalah bos yang tak perlu dari klan Camorra di kota Naples dari 1993 sampai penangkapannya tahun 2001. Meskipun ukurannya yang kecil (salah satu julukan nya adalah “La Piccolina” atau “The Little Girl”), dia menuntut rasa hormat. Dia lahir ke dalam gaya hidup kriminal dengan ayah dan saudara yang terkenal gangster lokal. Suaminya juga Camorrista a. Di bawah kepemimpinan Licciardi, para Secondigliano Alliance (aliansi klan Camorra) menjadi lebih terorganisir, rahasia, canggih dan karena itu lebih kuat.

Itu juga di bawah kepemimpinannya yang Camorra klan mulai membuat uang dari prostitusi. gadis di bawah umur yang dibeli dari mafia Albania, dan dipaksa narkoba dan prostitusi setelah berjanji kehidupan yang lebih baik. Setelah mereka terlalu tua mereka akan dibunuh untuk memastikan mereka tidak akan pernah menjadi informan polisi.

0 thoughts on “15 Gangsters Perempuan Paling Berbahaya Di Dunia 3”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *